Ramadhan identik dengan silaturahmi bersama rekan, keluarga, dan juga sahabat. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan di masa pandemi ini, Best Western Papilio Hotel sudah menyiapkan paket spesial untuk Anda yang ingin bersilaturahmi sambil berbuka puasa tentunya dengan berbagai protokol kesehatan yang dilakukan.

Mengulang kembali kesuksesan Kampung Omm Ali di tahun 2018, hotel bintang empat ini kembali mengusung konsep ini dalam Kampung Omm Ali vol. 2. Menu sweet dessert akan kembali menjadiprimadona, yaitu Omm Ali, semacam bread pudding ala Timur Tengah yang bertabur kacang dan kaya akan rasa. Tahun ini tak hanya Omm Ali, tapi Chef Suro Hartoyo, Executive Chef, akan menghadirkan menu Bubur Humaira sebagai alternatif lain untuk kudapan manis yang disajikan mulai 13 April ini. Bubur mutiara manis ini dilengkapi dengan berbagai topping yang lezat, tentunya dengan warnanya yang kemerah-merahan mengingatkan kita akan Aisyah, istri dari Nabi Muhammad SAW yang terkenal akan pipinya yang selalu bersemu merah. Hal ini menginspirasi Chef Suro & juga tim F&B untuk mengkreasikan sajian bubur ini.

Dijual dengan harga mulai dari IDR 99.000 nett / pax, diharapkan kehadiran Kampung Omm Ali vol.2 bisa mengobati kerinduan masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat tentunya dengan konsep New Normal dan protocol kesehatan.

Best Western Papilio Hotel, yang sudah mengantongi sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Sucofindo dengan hasil yang sangat memuaskan, sangat memprioritaskan para tamu yang berbuka puasa di Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool & Café. Mulai dari pintu masuk, para tamu wajib menggunakan hand sanitizer yang tersedia dan mengambil sarung tangan plastik untuk pengambilan makanan. Kapasitas restaurant yang awalnya 150 orang pun sekarang hanya untuk 75 orang dikarenakan adanya pemberlakuan physical distancing.  Dari sisi internal hotel pun, para staf dan manajemen pun sudah melalui vaksinasi yang diselenggarakan di Universitas Surabaya melalui aplikasi Halodoc untuk Sektor Pariwisata. Dengan hal ini, diharapkan para tamu bisa terjaga keamanan dan keselamatannya di masa pandemic ini.